Gekijoban Haikara-san ga Toru Zenpen: Benio, Hana no 17-sai Subtitle Indonesia

Gekijoban Haikara-san ga Toru Zenpen: Benio, Hana no 17-sai Subtitle Indonesia

Released on Sunday · 0 Views · Posted by clampschool · Series
Turn Off Light

Download Gekijoban Haikara-san ga Toru Zenpen: Benio, Hana no 17-sai Subtitle Indonesia Subtitle Indonesia, Download Gekijoban Haikara-san ga Toru Zenpen: Benio, Hana no 17-sai Subtitle Indonesia Sub Indo, Streaming Gekijoban Haikara-san ga Toru Zenpen: Benio, Hana no 17-sai Subtitle Indonesia Subtitle Indonesia, jangan lupa untuk klik like dan bagikan. Series Movie selalu update di clampschool. Jangan lupa menonton Series terbaru lainnya.

24 September 2021 - Gdrive ke ban lagi, kemungkinan untuk server google share tidak akan bisa (eror). bagi yg ingin streaming silahkan pake server lokal dan bagi yang ingin downlod silahkan pake server Ninjastream, Mega, Safefileku (Jika tersedia) :)


Jenis: Movie
Episode: 1
Status: Selesai Tayang
Tayang: 11 November 2017
Produser: Kodansha, Warner Bros. Japan, KlockWorx, Tokyo MX, Asahi Shimbun
Studio: Nippon Animation
Sumber: Manga
Genre: Comedy, Historical, Romance, Shoujo
Durasi: 1 jam 37 menit
Rating: PG-13 - Remaja 13 tahun atau lebih


Yosh... Admin bisa menyelesaikan movie ini juga, dengan editing ini itu dan juga karaokenya. Puas juga nontonnya. Jadi gak sabar nunggu Movie 2 nya, ya walaupun sudah tau ceritanya dari manga yang diterbitkan Elexmedia. Ane tau manga ini ketika SMP dan itupun pinjem punya kakaknya temen, nah baru pas diterbitkan ulang versi Deluxe-nya ane beli kumplit dan baca semua ceritanya. Tokoh utamanya bernama Benio, seorang gadis tomboy yang akhirnya harus rela dijodohkan dengan Letnan Ijuin. Pada awalnya ia menolak perjodohan ini karena ia ingin mendapatkan sendiri cowok idamannya, tapi lama-lama ia akhirnya luluh juga oleh ketampanan dan kebaikan Ijuin. Benio mempunya tetangga bernama Ranmaru yang juga diam-diam menyukai Benio, sayang cintanya ditolak karena Benio sudah mencintai Letnan Ijuin. 

Ketika Benio sedang sayang-sayangnya (ciee....), Ijuin justru dikirim berperang ke Rusia. Pada awalnya ia ditempatkan di garis belakang dan aman-aman saja, namun karena ulah si polisi tanpa alis wkwkwkwk ia dan peletonnya dikirim ke garis depan. Alhasil terjadilah suatu kejadian yang tidak diinginkan. Ia tidak kembali ke Jepang untuk memenuhi janjinya terhadap Benio... Gimana nasib Ijuin sebenarnya? Dan apakah yang akan Benio lakukan????









Episode Lainnya

ads

Other Series

Komentar

Like Fanspage

Filter Search

Anime Popular

Popular Post Bulanan

Popular Post Tahunan

Popular Post All time

A-Z List cari anime berdasarkan abjad A-Z
Copyright © clampschool. All Rights Reserved

clampschool adalah tempat download Anime Subtitle Indonesia

Theme Design by Kang Nolep