Power Ranger S.P.D. Subtitle Indonesia

Power Ranger S.P.D. Subtitle Indonesia

Released on Tuesday · 0 Views · Posted by clampschool · Series
Turn Off Light

Download Power Ranger S.P.D. Subtitle Indonesia Subtitle Indonesia, Download Power Ranger S.P.D. Subtitle Indonesia Sub Indo, Streaming Power Ranger S.P.D. Subtitle Indonesia Subtitle Indonesia, jangan lupa untuk klik like dan bagikan. Series Tokusatsu selalu update di clampschool. Jangan lupa menonton Series terbaru lainnya.

24 September 2021 - Gdrive ke ban lagi, kemungkinan untuk server google share tidak akan bisa (eror). bagi yg ingin streaming silahkan pake server lokal dan bagi yang ingin downlod silahkan pake server Ninjastream, Mega, Safefileku (Jika tersedia) :)



Hai para Ranger semua... kalian pasti tau Power Rangers S.P.D. kan? S.P.D. kepanjangannya adalah Space Patrol Delta. Power Rangers ini pernah tayang di Indonesia melalui salah satu televisi swasta, yaitu Indosiar. Pasti yang suka mantengin Indosiar tiap hari Minggu tau betul Power Rangers yang satu ini. Power Rangers ini tidak jauh berbeda dengan Ranger lainnya, yakni berusaha menumpas kejahatan di bumi. Namun, Sky, Bridge dan Syd melakukan pelatihan sebagai calon Ranger si Markas S.P.D.. Mereka dilatih untuk mengalahkan monster bohongan di sana. Hingga suatu hari mereka diberi tugas sesungguhnya untuk mengalahkan monster yang akan menghancurkan bumi. Tidak hanya mereka bertiga, namun ada Jack dan Z yang awalnya merupakan pencuri pembela kebenaran seperti Robin Hood yang akhirnya bergabung untuk menumpas kejahatan. Cukup sekian untuk sinopsisnya wkwkwk... selanjutnya silakan nonton saja ya...


DOWNLOAD

Episode Lainnya

ads

Other Series

Komentar

Like Fanspage

Filter Search

Anime Popular

Popular Post Bulanan

Popular Post Tahunan

Popular Post All time

A-Z List cari anime berdasarkan abjad A-Z
Copyright © clampschool. All Rights Reserved

clampschool adalah tempat download Anime Subtitle Indonesia

Theme Design by Kang Nolep