Boku dake ga Inai Machi (ERASED) Subtitle Indonesia

Boku dake ga Inai Machi (ERASED) Subtitle Indonesia

Released on Monday · 0 Views · Posted by clampschool · Series
Turn Off Light

Download Boku dake ga Inai Machi (ERASED) Subtitle Indonesia Subtitle Indonesia, Download Boku dake ga Inai Machi (ERASED) Subtitle Indonesia Sub Indo, Streaming Boku dake ga Inai Machi (ERASED) Subtitle Indonesia Subtitle Indonesia, jangan lupa untuk klik like dan bagikan. Series Anime selalu update di clampschool. Jangan lupa menonton Series terbaru lainnya.

24 September 2021 - Gdrive ke ban lagi, kemungkinan untuk server google share tidak akan bisa (eror). bagi yg ingin streaming silahkan pake server lokal dan bagi yang ingin downlod silahkan pake server Ninjastream, Mega, Safefileku (Jika tersedia) :)


Anime keren nih jadi ane post aja soalnya ada yang ngesubin juga. Pas pertama nonton saja sudah seru jadi ane lanjutkan episode selanjutnya dan makin seru. Anime ini menceritakan tentang seorang pemuda bernama Satoru Fujinuma seorang seniman Manga berumur 29 tahun. Ia bekerja disebuah makanan cepat saji. Ia tinggal sendiri di tempat kosannya. Satoru mempunyai kemampuan yang tidak semua orang memilikinya. Ia bisa melakukan pengulangan waktu. Hal itu terjadi apabila ada hal buruk yang akan terjadi disekitar Satoru.  Satoru memanfaatkan pengulangan itu untuk mencegah hal buruk terjadi. Hingga suatu hari ia menemukan ibunya terbunuh dikosannya. Ia sedih dan juga bingung dengan apa yang terjadi. Namun tiba-tiba ia berada di masa ia sekolah dasar. Apa yang sebenarnya terjadi pada Satoru?

DOWNLOAD

Episode Lainnya

ads

Other Series

Komentar

Like Fanspage

Filter Search

Anime Popular

Popular Post Bulanan

Popular Post Tahunan

Popular Post All time

A-Z List cari anime berdasarkan abjad A-Z
Copyright © clampschool. All Rights Reserved

clampschool adalah tempat download Anime Subtitle Indonesia

Theme Design by Kang Nolep