Pita-Ten Subtitle Indonesia

Pita-Ten Subtitle Indonesia

Released on Monday · 0 Views · Posted by clampschool · Series
Turn Off Light

Download Pita-Ten Subtitle Indonesia Subtitle Indonesia, Download Pita-Ten Subtitle Indonesia Sub Indo, Streaming Pita-Ten Subtitle Indonesia Subtitle Indonesia, jangan lupa untuk klik like dan bagikan. Series Anime selalu update di clampschool. Jangan lupa menonton Series terbaru lainnya.

24 September 2021 - Gdrive ke ban lagi, kemungkinan untuk server google share tidak akan bisa (eror). bagi yg ingin streaming silahkan pake server lokal dan bagi yang ingin downlod silahkan pake server Ninjastream, Mega, Safefileku (Jika tersedia) :)
 



Jenis: TV
Episode: 26
Status: Selesai tayang
Producers: Madhouse, Broccoli
Licensors: Right Stuf
Genres: Comedy, Fantasy, Kids, Romance, School, Shounen
Durasi: 24 men. per ep.
Rating: G - Semua umur

Hay hay apa kabar semua? Walaupun banyak anime yang belum tamat, kami tetep aja update anime lain wkwkwk.... habisnya biar ga bosen nih. Kali ini giliran Pita-Ten yang akan di posting. Kalian tau Pita-Ten? Kalau ga salah manganya udah pernah terbit di Indo kok, tapi kalau animenya ane kurang tau.

Nah, Pita-Ten menceritakan tentang seorang bocah cowok bernama Kotaro. Kotaro harus tinggal berdua dengan ayahnya karena Ibunya meninggal akibat kecelakaan. Namun, Kotaro harus mengurus urusan rumah tangga karena ayahnya yang sangat sibuk dengan pekerjaannya. Suatu hari, kehidupannya yang awalnya biasa-biasa saja, berubah semenjak hadirnya seorang gadis yang mengaku sebagai malaikat bernama Misha. Selain itu, ada juga gadis mungil bernama Shia yang akhirnya tinggal satu apartement dengan Misha. Ke-2 tetangga Kotaro yang bertolak belakang ini, rupanya memiliki masa lalu yang hampir berdekatan. Shia sebenarnya adalah gadis bernama Shima, isteri kakek Kotaro yang menghilang yang juga seorang gadis keturunan bangsa iblis. Shima memiliki anak dari hubungannya dengan Taro (kakek Kotaro) yang bernama Kotaro dan Shino. Nah, di sini, anak Shia sendiri yaitu Kotaro, adalah sahabat baik Misha. 

Kotaro sangat shock saat tau bahwa Misha dipaksa oleh kakaknya, Sasha, untuk kembali ke surga. Ia merasa dibuang. Orang-orang desa membencinya, Ibunya sendiri tiba-tiba menghilang (walau sebenarnya Shima melakukan itu semua justru karena takut kalau akan membunuh Kotaro secara tak sadar). Akhirnya Kotaro bunuh diri dan membuat Misha sangat sedih. Karena kematian Kotaro, Misha dihukum dalam rantai berduri selama bertahun-tahun. Akhirnya setelah belenggunya lepas, Sasha memberitau bahwa Kotaro berenkarnasi. Misha yang dulunya malaikat dan tak dapat menyentuh manusia, sangat senang. Karena dia akan menjadi manusia biasa untuk sementara waktu. Dia jadi sering peluk-peluk Kotaro yang reinkarnasi dari Kotaro. Kotaro tau akan hal itu setelah kematian Shia yang membuat Kotaro sangat shock dan sedih karena Shia adalah neneknya sendiri. Setelah kesedihan teramat sangat, Kotaro juga harus menerima bahwa Misha memberikan kebahagiaan untuknya bukan untuk dirinya sendiri. Namun untuk "Kotaro" anak Shia. Kotaro jadi sangat marah. Belum beres urusannya, teman baiknya Koboshi, juga menyatakan cinta pada Kotaro. Ditambah lagi sahabat baik Kotaro satunya, Ten, yang dikira menyukai Shia, rupanya suka Koboshi. Kehidupan Kotaro jadi ruwet.

Sumber Wikipedia


DOWNLOAD

Episode Lainnya

ads

Other Series

Komentar

Like Fanspage

Filter Search

Anime Popular

Popular Post Bulanan

Popular Post Tahunan

Popular Post All time

A-Z List cari anime berdasarkan abjad A-Z
Copyright © clampschool. All Rights Reserved

clampschool adalah tempat download Anime Subtitle Indonesia

Theme Design by Kang Nolep