Pokemon Advanced Generation Subtitle Indonesia

Pokemon Advanced Generation Subtitle Indonesia

Released on Saturday · 0 Views · Posted by Unknown · Series
Turn Off Light

Download Pokemon Advanced Generation Subtitle Indonesia Subtitle Indonesia, Download Pokemon Advanced Generation Subtitle Indonesia Sub Indo, Streaming Pokemon Advanced Generation Subtitle Indonesia Subtitle Indonesia, jangan lupa untuk klik like dan bagikan. Series Anime selalu update di clampschool. Jangan lupa menonton Series terbaru lainnya.

24 September 2021 - Gdrive ke ban lagi, kemungkinan untuk server google share tidak akan bisa (eror). bagi yg ingin streaming silahkan pake server lokal dan bagi yang ingin downlod silahkan pake server Ninjastream, Mega, Safefileku (Jika tersedia) :)

Ini merupakan serial kedua dari Pokemon series atau bisa dibilang season ke 6. Kali ini Satoshi melakukan perjalanan sendirian bersama Pikachu untuk menemukan Pokemon baru. Namun dengan berjalanannya waktu Satoshi akan mendapatkan teman seperjalannan yaitu May dan adiknya serta Takeshi teman seperjalannannya dulu. Banyak Pokemon baru di season ini. Kita tunggu ja rilisanya dari kami. Insya allah akan kami garap sampe tamat. Walau susah karena ngesub tanpa subtitile.



DOWNLOAD

Eps 1



PENGEN CEPAT RILIS LANJUTANNYA
AYO KOMEN GAN SIS. BIAR PADA SEMANGAT ADMINNYA

Episode Lainnya

ads

Other Series

Komentar

Like Fanspage

Filter Search

Anime Popular

Popular Post Bulanan

Popular Post Tahunan

Popular Post All time

A-Z List cari anime berdasarkan abjad A-Z
Copyright © clampschool. All Rights Reserved

clampschool adalah tempat download Anime Subtitle Indonesia

Theme Design by Kang Nolep