Ranma 1/2 Subtitle Indonesia

Ranma 1/2 Subtitle Indonesia

Released on Sunday · 0 Views · Posted by clampschool · Series
Turn Off Light

Download Ranma 1/2 Subtitle Indonesia Subtitle Indonesia, Download Ranma 1/2 Subtitle Indonesia Sub Indo, Streaming Ranma 1/2 Subtitle Indonesia Subtitle Indonesia, jangan lupa untuk klik like dan bagikan. Series Anime selalu update di clampschool. Jangan lupa menonton Series terbaru lainnya.

24 September 2021 - Gdrive ke ban lagi, kemungkinan untuk server google share tidak akan bisa (eror). bagi yg ingin streaming silahkan pake server lokal dan bagi yang ingin downlod silahkan pake server Ninjastream, Mega, Safefileku (Jika tersedia) :)


Anime Ranma 1/2 dulu tayang di RCTI waktu ane masih bocah. Anime ini selalu bikin ketawa pada saat menontonnya. Kisahnya yang unik dan tokohnya yang rada aneh juga menjadi semakin menarik pada saat mereka bercerita. Walaupun cuma tayang seminggu sekali, tapi saking serunya ga mau ketinggalan nonton anime yang satu ini.

Anime ini bercerita tentang Ranma dan ayahnya yang belajar ilmu bela diri ke Cina. Tanpa sengaja ketika mereka sedang berlatih ilmu bela diri, mereka terjatuh ke dalam kolam. Ayah ranma terjatuh ke dalam kolam tempat matinya Panda, sedangkan Ranma terjatuh ke dalam kolam tempat meninggalnya gadis perawan. Hal itu menyebabkan tubuh mereka berubah bentuk menjadi Panda dan seorang gadis. Namun, anehnya perubahan mereka tidaklah permanen, mereka bisa berubah ke bentuk semula apabila disiram air panas dan apabila disiram air dingin mereka akan kembali menjadi Panda dan gadis muda.

Genma (ayah Ranma) memiliki sahabat bernama Tendou. Mereka pun sudah saling setuju untuk menjodohkan putra putri mereka yaitu Ranma dan ketiga putri Tendou, Kasumi, Nabiki dan Akane. Nabiki yang penasaran akhirnya mengundurkan diri setelah tahu kalau Ranma setengah pria dan wanita, begitu pula Kasumi yang tidak mau kalau dijodohkan dengan Ranma. Sisanya hanyalah Akane si bungsu. Ia terpaksa harus mau dijodohkan dengan Ranma walaupun sebenarnya ia menolak perjodohan itu.



Episode Lainnya

ads

Other Series

Komentar

Like Fanspage

Filter Search

Anime Popular

Popular Post Bulanan

Popular Post Tahunan

Popular Post All time

A-Z List cari anime berdasarkan abjad A-Z
Copyright © clampschool. All Rights Reserved

clampschool adalah tempat download Anime Subtitle Indonesia

Theme Design by Kang Nolep