Pretty Cure All Season Sub Indo

Pretty Cure All Season Sub Indo

Released on Thursday · 0 Views · Posted by clampschool · Series
Turn Off Light

Download Pretty Cure All Season Sub Indo Subtitle Indonesia, Download Pretty Cure All Season Sub Indo Sub Indo, Streaming Pretty Cure All Season Sub Indo Subtitle Indonesia, jangan lupa untuk klik like dan bagikan. Series Anime selalu update di clampschool. Jangan lupa menonton Series terbaru lainnya.

24 September 2021 - Gdrive ke ban lagi, kemungkinan untuk server google share tidak akan bisa (eror). bagi yg ingin streaming silahkan pake server lokal dan bagi yang ingin downlod silahkan pake server Ninjastream, Mega, Safefileku (Jika tersedia) :)


Pretty Cure (プリキュア Purikyua, juga dikenal PreCure) adalah sebuah seri anime yang bertema magic dan seni bela diri yang dibuat oleh Izumi Todo dan diproduksi oleh ABC dan Toei Animation. Program pertama adalah Futari wa Pretty Cure yang memulai debut di 2004 dan dilanjutkkan dengan sekuel maupun spin off di seri berikutnya, seperti Go! Princess PreCure yang sekarang ini tayang di Jepang di tahun 2015 ini sebagai bagian dari Asahi Broadcasting Corporation dan TV Asahi Sunday Morning.


Pretty Cure (プリキュア Purikyua) adalah para gadis yang terpilih untuk melindungi Bumi. Meski mereka memiliki cerita berbeda tiap seri-nya, mereka selalu dianggap sebagai ksatria legendaris. Kebanyakan Cures dapat bertransformasi secara individual, beberapa lagi di seri awal bertransformasi secara berpasangan dan pada seri selanjutnya ada juga yang berkelompok. Sebenarnya di setiap seri Pretty Cure adalah gadis Jepang berusia 14 tahun yang masih SMP, walau di cerita belakangan ini banyak yang berusia lebih tua dan berasal dari berbagai negara. Dibanding dengan anime magical girl tradisional pada umumnya, cerita ini lebih cenderung ke pertarungan magical mereka karena mereka menggunakan seni bela diri untuk menyerang dan melemahkan musuh meski pada akhirnya mereka menggunakan serangan magic untuk mengalahkan musuhnya.


Pretty Cure Series

01. Futari wa Pretty Cure 
02. Futari wa Pretty Cure Max Heart
03. Futari wa Pretty Cure Splash★Star
04. Yes! PreCure 5
05. Yes! PreCure 5 GoGo!
06. Fresh Pretty Cure!
07. HeartCatch PreCure!
08. Suite PreCure♪
09. Smile PreCure!
10. Doki Doki! Pretty Cure
11. Happiness Charge Pretty Cure!


Sumber : Wikipedia

Episode Lainnya

ads

Other Series

Komentar

Like Fanspage

Filter Search

Anime Popular

Popular Post Bulanan

Popular Post Tahunan

Popular Post All time

A-Z List cari anime berdasarkan abjad A-Z
Copyright © clampschool. All Rights Reserved

clampschool adalah tempat download Anime Subtitle Indonesia

Theme Design by Kang Nolep