Mermaid Melody Pichi Pichi Pitch Sub Indo Episode 20

Mermaid Melody Pichi Pichi Pitch Sub Indo Episode 20

Released on Wednesday · 0 Views · Posted by clampschool · Series
Turn Off Light

Download Mermaid Melody Pichi Pichi Pitch Sub Indo Episode 20 Subtitle Indonesia, Download Mermaid Melody Pichi Pichi Pitch Sub Indo Episode 20 Sub Indo, Streaming Mermaid Melody Pichi Pichi Pitch Sub Indo Episode 20 Subtitle Indonesia, jangan lupa untuk klik like dan bagikan. Series Anime Series selalu update di clampschool. Jangan lupa menonton Series terbaru lainnya.

24 September 2021 - Gdrive ke ban lagi, kemungkinan untuk server google share tidak akan bisa (eror). bagi yg ingin streaming silahkan pake server lokal dan bagi yang ingin downlod silahkan pake server Ninjastream, Mega, Safefileku (Jika tersedia) :)





Editor by @boedingz
Translator by Rynnes


Yatta... udah eps 20 nih.... Episode kali ini lumayan puyeng editingnya soalnya banyak lagunya nih, tapi seru juga sih. Silakan lihat hasilnya, mudah-mudahan suka. Makasih buat Rynnes nih yang selalu setia hehe...

Episdoe kali ini Lucia menemukan sepucuk surat dalam sebuah botol yang terapung di lautan. Lucia bingung harus menyerahkan surat itu pada siapa. Akhirnya ia, Hanon dan Rina membuat poster yang berisi pesan kalau yang mencari surat cinta itu harap menghubunginya di hotel. Namun tidak ada seorangpun yang menghubungi Lucia. Lalu sebenarnya itu surat punya siapa? Tau gak sih?


Mau Anime ini cepat rilis? 
Jangan lupa komen!!! 
Dan ayo gabung menjadi translator kami.





Episode Lainnya

ads

Other Series

Komentar

Like Fanspage

Filter Search

Anime Popular

Popular Post Bulanan

Popular Post Tahunan

Popular Post All time

A-Z List cari anime berdasarkan abjad A-Z
Copyright © clampschool. All Rights Reserved

clampschool adalah tempat download Anime Subtitle Indonesia

Theme Design by Kang Nolep