Mermaid Melody Pichi Pichi Pitch Sub Indo Episode 12

Mermaid Melody Pichi Pichi Pitch Sub Indo Episode 12

Released on Monday · 0 Views · Posted by clampschool · Series
Turn Off Light

Download Mermaid Melody Pichi Pichi Pitch Sub Indo Episode 12 Subtitle Indonesia, Download Mermaid Melody Pichi Pichi Pitch Sub Indo Episode 12 Sub Indo, Streaming Mermaid Melody Pichi Pichi Pitch Sub Indo Episode 12 Subtitle Indonesia, jangan lupa untuk klik like dan bagikan. Series Anime Series selalu update di clampschool. Jangan lupa menonton Series terbaru lainnya.

24 September 2021 - Gdrive ke ban lagi, kemungkinan untuk server google share tidak akan bisa (eror). bagi yg ingin streaming silahkan pake server lokal dan bagi yang ingin downlod silahkan pake server Ninjastream, Mega, Safefileku (Jika tersedia) :)





Editor by @boedingz
Translator by Rynnes

Episode 12 ini ane dibantu sama Rynnes, makasih ya buat Rynnes yang mau bantuin.

Luchia berusia 14 tahun, saatnya merayakan hari ulang tahun bersama teman-teman terutama Kaito. Kaito bahkan berencana membuat tempat khusus buat ulang tahun Luchia. Namun, Luchia harus pergi ke istana untuk melangsungkan upacara kedewasaannya, dan tentunya ia gagal merayakan ulang tahun bersama Kaito. Dengan terpaksa Luchia pamitan sama Kaito dan berharap ia bisa bertemu lagi. Tapi Kaito malah mengucapkan kata-kata yang menyakitkan hati Luchia. Wah kok bisa? Bagaimanakah kisah selanjutnya? Kita saksikan bersama yukk,....


Mau Anime ini cepat rilis? 
Jangan lupa komen!!! 
Dan ayo gabung menjadi translator kami.





Episode Lainnya

ads

Other Series

Komentar

Like Fanspage

Filter Search

Anime Popular

Popular Post Bulanan

Popular Post Tahunan

Popular Post All time

A-Z List cari anime berdasarkan abjad A-Z
Copyright © clampschool. All Rights Reserved

clampschool adalah tempat download Anime Subtitle Indonesia

Theme Design by Kang Nolep