Bishoujo Senshi Sailor Moon: Crystal Subtitle Indonesia

Bishoujo Senshi Sailor Moon: Crystal Subtitle Indonesia

Released on Saturday · 0 Views · Posted by clampschool · Series
Turn Off Light

Download Bishoujo Senshi Sailor Moon: Crystal Subtitle Indonesia Subtitle Indonesia, Download Bishoujo Senshi Sailor Moon: Crystal Subtitle Indonesia Sub Indo, Streaming Bishoujo Senshi Sailor Moon: Crystal Subtitle Indonesia Subtitle Indonesia, jangan lupa untuk klik like dan bagikan. Series Anime selalu update di clampschool. Jangan lupa menonton Series terbaru lainnya.

24 September 2021 - Gdrive ke ban lagi, kemungkinan untuk server google share tidak akan bisa (eror). bagi yg ingin streaming silahkan pake server lokal dan bagi yang ingin downlod silahkan pake server Ninjastream, Mega, Safefileku (Jika tersedia) :)



Masih Ingat dengan Usagi Tsukino? Dia adalah Pretty Guardian Sailor Moon, kan?

Nah, anime Pretty Soldier Sailor Moon ada lagi nih dengan versi anyar-nya, versi 2014 dengan judul "Pretty Guardian Sailor Moon Crystal". Lebih seru dan lebih fresh.

Anime Sailor Moon versi 2014 bukanlah remake dari versi sebelumnya, tapi versi baru karena mengambil cerita berdasarkan komik-nya. Serial komik Pretty Guardian Sailor Moon mulai dimuat pada tahun 1992 di Nakayoshi, majalah bulanan Kodansha. Komik aslinya telah diterjemahkan ke dalam 17 bahasa dan film serial kartunnya ditayangkan di lebih dari 40 negara sehingga menciptakan fenomena sosial tersendiri.

Kini, 20 tahun setelah lahirnya Pretty Guardian Sailor Moon, adalah saat yang tepat untuk menghadirkan kembali karya asli Pretty Guardian Sailor Moon dengan segala daya tariknya, yang memanfaatkan teknik visual modern serta antusiasme yang terus terpelihara selama dua dekade tersebut. Inilah misi yang hendak diwujudkan oleh serial kartun Sailor Moon Crystal.

Cerita

Usagi Tsukino adalah seorang murid kelas 2 SMP yang ceria, tetapi agak ceroboh dan cengeng. Pada suatu hari, ia bertemu dengan seekor kucing hitam berpitak bulan sabit di dahinya yang bernama Luna, lalu berubah menjadi Sailor Moon, pelindung cantik berseragam pelaut yang membela cinta dan keadilan. Sebagai prajurit pembela keadilan, Usagi memiliki misi melindungi seorang putri dan mencari para Pelindung lainnya serta Kristal Perak Legendaris.
Sementara itu, Ratu Beryl dari Kerajaan Kegelapan mengirimkan bawahannya ke kota tempat Usagi tinggal untuk mendapatkan Kristal Perak Legendaris yang memiliki kekuatan luar biasa. Saat itulah peristiwa yang aneh terjadi...

Akankah Sailor Moon dan para Pretty Guardian lain menemukan Kristal Perak Legendaris dan mampukah mereka melindungi Putri?



Karakter







Usagi Tsukino/ Sailor Moon

Tokoh utama cerita ini, seorang murid SMP kelas 2 yang agak ceroboh dan cengeng. Ia memiliki ciri khas, yaitu gaya rambut onde-onde. Dengan sifatnya yang ceria dan polos, Usagi sangat mudah berteman dengan siapa saja. Penjaga Pelindung Cantik ini adalah bulan.









Ami Mizuno/ Sailor Mercury

Gadis jenius dengan IQ 300. Ia selalu belajar demi mewujudkan cita-citanya menjadi dokter. Ami bertindak sebagai otak dari para Pelindung. Planet penjaganya adalah Merkurius dan ia adalah prajurit pembela pengetahuan yang menggunakan kekuatan air.











Rei Hino/ Sailor Mars

Memiliki indra spiritual yang kuat dan biasanya di kuil membantu kakeknya, kepala pendeta Shinto, sebagai gadis penjaga kuil. Indra spiritual Rei masih mampu mendeteksi bahaya meskipun ia berubah menjadi Pelindung. Mars adalah planet penjaganya. Rei adalah prajurit pembela pertempuran yang menggunakan kekuatan api.











Makoto Kino/ Sailor Jupiter

Tubuhnya tinggi dan kekuatan fisiknya tidak main-main. Cara bicara Makoto agak tomboi, tetapi kadang-kadang ia mudah tertarik laki-laki juga. Ketika menjadi Pelindung, Makoto juga menggunakan kekuatan fisiknya. Planet penjaganya adalah Jupiter. Ia merupakan prajurit pembela perlindungan yang menggunakan kekuatan petir.











Minako Aino/ Sailor Venus

Aktif sebagai Pelindung Cantik sejak sebelum yang lainnya tersadarkan. Minako adalah pemimpin empat Pelindung, tetapi sebenarnya ia agak ceroboh dan kurang terpelajar. Planet penjaganya adalah Venus. Ia adalah prajurit pembela cinta yang menggunakan kekuatan cahaya.



Editing & Translator by @boedingz

DOWNLOAD

Act. 3 Rei, Sailor Mars
Act. 4 Masquerade
Act. 5 Makoto, Sailor Jupiter 
Act. 6 Tuxedo Bertopeng 
Act. 7 Mamoru Chiba, Tuxedo Bertopeng 
Act. 8 Minako, Sailor V 
Act. 9 Serenity, Princess 
Act. 10 Moon

Episode Lainnya

ads

Other Series

Komentar

Like Fanspage

Filter Search

Anime Popular

Popular Post Bulanan

Popular Post Tahunan

Popular Post All time

A-Z List cari anime berdasarkan abjad A-Z
Copyright © clampschool. All Rights Reserved

clampschool adalah tempat download Anime Subtitle Indonesia

Theme Design by Kang Nolep