Fushigi Yuugi Sub Indo Episode 2

Fushigi Yuugi Sub Indo Episode 2

Released on Sunday · 0 Views · Posted by clampschool · Series
Turn Off Light

Download Fushigi Yuugi Sub Indo Episode 2 Subtitle Indonesia, Download Fushigi Yuugi Sub Indo Episode 2 Sub Indo, Streaming Fushigi Yuugi Sub Indo Episode 2 Subtitle Indonesia, jangan lupa untuk klik like dan bagikan. Series Anime Series selalu update di clampschool. Jangan lupa menonton Series terbaru lainnya.

24 September 2021 - Gdrive ke ban lagi, kemungkinan untuk server google share tidak akan bisa (eror). bagi yg ingin streaming silahkan pake server lokal dan bagi yang ingin downlod silahkan pake server Ninjastream, Mega, Safefileku (Jika tersedia) :)


Editing & Translator by @boedingz

Maaf nih agan-agan baru bisa upload lagi nih anime, soalnya lagi ngurusin tugas akhir :)

Yang sudah menantikan anime ini yuk.... download ya!

Komennya jangan lupa.....


Miaka kehilangan Yui, ia pun merasa kebingungan di dunia asing sendirian. Ia pun memutuskan mencari Yui ke kota karena mengira kalau Yui dibawa Tamahome, padahal Yui sudah kembali ke dunia asalnya. Dengan menumpang sebuah gerobak, Miaka pun pergi ke kota dan menemukan Tamahome di sana. Namun, Tamahome menolak dituduh sebagai penjual budak oleh Miaka. Lalu, Miaka membuat sebuah keributan ketika Kaisar Hotohori melewati kota. Ia dan Tamahome pun dijebloskan ke penjara. Penasaran bagaimana kelanjutannya? Yuk download lanjutannya di sini.........


Episode Lainnya

ads

Other Series

Komentar

Like Fanspage

Filter Search

Anime Popular

Popular Post Bulanan

Popular Post Tahunan

Popular Post All time

A-Z List cari anime berdasarkan abjad A-Z
Copyright © clampschool. All Rights Reserved

clampschool adalah tempat download Anime Subtitle Indonesia

Theme Design by Kang Nolep