Magic Knight Rayearth Subtitle Indonesia

Magic Knight Rayearth Subtitle Indonesia

Released on Tuesday · 0 Views · Posted by clampschool · Series
Turn Off Light

Download Magic Knight Rayearth Subtitle Indonesia Subtitle Indonesia, Download Magic Knight Rayearth Subtitle Indonesia Sub Indo, Streaming Magic Knight Rayearth Subtitle Indonesia Subtitle Indonesia, jangan lupa untuk klik like dan bagikan. Series Anime selalu update di clampschool. Jangan lupa menonton Series terbaru lainnya.

24 September 2021 - Gdrive ke ban lagi, kemungkinan untuk server google share tidak akan bisa (eror). bagi yg ingin streaming silahkan pake server lokal dan bagi yang ingin downlod silahkan pake server Ninjastream, Mega, Safefileku (Jika tersedia) :)


Akhirnya bisa juga ngepost tentang Magic Knight Rayearth setelah data-data hilang kena virus. Terpaksa nyari ulang datanya, dan siap-siap membuat sub Indo-nya.

Kalian tahu kan Magic Knight Rayerath? Anime yang dibuat oleh Clamp itu lho...

Magic Knight itu sendiri berawal dari manga yang dibuat Clamp di tahun 1993 - 1995 sebanyak 8 buku dengan dibagi menjadi 2 bagian, buku pertama terdiri dari 4 vol dan buku kedua juga sama 4 vol. Ane dah punya 8 vol bukunya hihihi (curhat). Ceritanya seru dan gambar Clamp yang sangat cantik membuatnya tidak bosan untuk dibaca. Cerita Magic Knight Rayearth dibuat versi anime-nya di tahun 1994 dan udah pernah ditayangkan di Indonesia dulu banget waktu ane masih SD. 

Anime ini bercerita mengenai 3 orang gadis, Hikaru, Fuu dan Umi yang melakukan Study ke Tokyo Tower. Tiba-tiba muncul sinar yang menyilaukan dan mereka mendengar suara wanita yang meminta tolong untuk menyelamatkan Cephiro, yang ternyata adalah suaranya Putri Emerald. Hikaru dkk tiba-tiba muncul di suatu negeri yang sangat asing dan begitu menakjubkan. Namun, ternyata mereka datang ke dunia tersebut adalah untuk menjadi Magic Knight Rayearth dan menyelamatkan Cephiro dari Pendeta Agung Zagato. Seru kan? BTW versi manga dan anime ada perbedaan lho, jadi yuk ah download ada anime-nya di sini.

Translator & Editing : @boedingz


AMV

OP 1
ED 1

Episode Lainnya

ads

Other Series

Komentar

Like Fanspage

Filter Search

Anime Popular

Popular Post Bulanan

Popular Post Tahunan

Popular Post All time

A-Z List cari anime berdasarkan abjad A-Z
Copyright © clampschool. All Rights Reserved

clampschool adalah tempat download Anime Subtitle Indonesia

Theme Design by Kang Nolep