Lady Oscar - Rose of Versailles Subtitle Indonesia

Lady Oscar - Rose of Versailles Subtitle Indonesia

Released on Tuesday · 0 Views · Posted by clampschool · Series
Turn Off Light

Download Lady Oscar - Rose of Versailles Subtitle Indonesia Subtitle Indonesia, Download Lady Oscar - Rose of Versailles Subtitle Indonesia Sub Indo, Streaming Lady Oscar - Rose of Versailles Subtitle Indonesia Subtitle Indonesia, jangan lupa untuk klik like dan bagikan. Series Anime selalu update di clampschool. Jangan lupa menonton Series terbaru lainnya.

24 September 2021 - Gdrive ke ban lagi, kemungkinan untuk server google share tidak akan bisa (eror). bagi yg ingin streaming silahkan pake server lokal dan bagi yang ingin downlod silahkan pake server Ninjastream, Mega, Safefileku (Jika tersedia) :)


Masih ingat dengan Oscar? Si cantik sekaligus tampan dalam anime Lady Oscar.

Lady Oscar - Rose of Versailles merupakan manga karya Riyoko Ikeda yang terkenal karena mampu menciptakan cerita yang penuh intrik dan romantisme. Manga ini diterbitkan oleh Margaret magazine sebanyak 10 volume dan sudah pernah diterbitkan oleh penerbit Indonesia Elexmedia Komputindo sebanyak 10 volume juga. Ceritanya sungguh menarik dan membuat kita mengetahui sejarah yang dipaparkan dalam manga.

Lady Oscar diangkat menjadi versi anime oleh Tokyo Movie Shinsha dan sangat disukai penonton karena cerita dan artwork nya yang keren. Anime ini bercerita mengenai seorang gadis bernama Oscar François de Jarjayes, yang dilahirkan sebagai seorang perempuan, namun ayahnya Jendral Jarjayes tidak menyukai hal itu sehingga ia memutuskan untuk menjadikan Oscar sebagai laki-laki. Ia pun dipaksa ayahnya untuk mengikuti sebuah duel untuk mendapatkan gelar Komandan Penjaga Kerajaan.

Anime ini pun pernah ditayangkan di Indonesia oleh RCTI setiap hari Senin-Jumat Jam 2 sore. Lagu-lagu dalam anime ini pun sangat indah dan easy listening.

Kalau kalian suka silakan download di situs ini,....

Editing & Translator : @boedingz

Episode Lainnya

ads

Other Series

Komentar

Like Fanspage

Filter Search

Anime Popular

Popular Post Bulanan

Popular Post Tahunan

Popular Post All time

A-Z List cari anime berdasarkan abjad A-Z
Copyright © clampschool. All Rights Reserved

clampschool adalah tempat download Anime Subtitle Indonesia

Theme Design by Kang Nolep