Power Rangers Ninja Steel Sub Indo

Power Rangers Ninja Steel Sub Indo

Released on Tuesday · 0 Views · Posted by clampschool · Series
Turn Off Light

Download Power Rangers Ninja Steel Sub Indo Subtitle Indonesia, Download Power Rangers Ninja Steel Sub Indo Sub Indo, Streaming Power Rangers Ninja Steel Sub Indo Subtitle Indonesia, jangan lupa untuk klik like dan bagikan. Series Power Ranger selalu update di clampschool. Jangan lupa menonton Series terbaru lainnya.

24 September 2021 - Gdrive ke ban lagi, kemungkinan untuk server google share tidak akan bisa (eror). bagi yg ingin streaming silahkan pake server lokal dan bagi yang ingin downlod silahkan pake server Ninjastream, Mega, Safefileku (Jika tersedia) :)






Power Rangers Ninja Steel merupakan Power Rangers ke-24 mengusung konsep dan footage dari Serial Sentai ke-39, Shuriken Sentai Ninninger. Ane tertarik membuat subtitle Indonesia karena ada pemerannya yang berasal dari Indonesia. Siapakah dia? Kita cari tau .....  wkwkwk

Sinopsis

“Power Rangers Ninja Steel dari Saban memulai kisahnya jauh di angkasa sana, dimana Zircon adalah sang juara utama dalam pertunjukkan game antar galaksi paling terkenal di alam semesta di mana para monster bertarung untuk menentukan siapa prajurit yang terkuat.

Zircon ingin menjadi tidak terkalahkan dengan mendapatkan Spirit Crystal dari legenda, yang memiliki kekuatan supernatural enam Ninja Power Throwing Stars (Pisau Lempar Kekuatan Ninja). Yang sampai sekarang menghalangi tekadnya itu adalah satu tim pemuda Power Rangers baru yang mengantungi Spirit Crystal tersebut.

Zircon yang keji kemudian mengirimkan kontestan-konstestan prajuritnya ke bumi untuk mendapatkan kristal tersebut, di mana pertempuran dahsyat dengan para Ranger akan disiarkan ke seluruh penjuru jagat raya. Dengan menggabungkan kekuatan, para Rangers harus menguasai persenjataan mereka yaitu Throwing Stars, Zords dan Megazords, yang terbuat dari logam ninja (Ninja Steel) legendaris untuk menghentikan kekuatan jahat dan melindungi planet ini!”



Tokoh


Red Ranger



Brody Romero diperankan oleh William Shewfelt.

Blue Ranger



Preston Tien diperankan oleh Peter Sudarso. Dia lahir di Indonesia lho.


Yellow Ranger


Calvin Maxwell diperankan oleh Nico Greetham.


White Ranger



Hayley Foster diperankan oleh Zoe Robins.


Pink Ranger



Sarah Thompson diperankan oleh Chrysti Ane.


DOWNLOAD

Episode Lainnya

ads

Other Series

Komentar

Like Fanspage

Filter Search

Anime Popular

Popular Post Bulanan

Popular Post Tahunan

Popular Post All time

A-Z List cari anime berdasarkan abjad A-Z
Copyright © clampschool. All Rights Reserved

clampschool adalah tempat download Anime Subtitle Indonesia

Theme Design by Kang Nolep