Sakura Wars Subtitle Indonesia

Sakura Wars Subtitle Indonesia

Released on Monday · 0 Views · Posted by clampschool · Series
Turn Off Light

Download Sakura Wars Subtitle Indonesia Subtitle Indonesia, Download Sakura Wars Subtitle Indonesia Sub Indo, Streaming Sakura Wars Subtitle Indonesia Subtitle Indonesia, jangan lupa untuk klik like dan bagikan. Series Anime selalu update di clampschool. Jangan lupa menonton Series terbaru lainnya.

24 September 2021 - Gdrive ke ban lagi, kemungkinan untuk server google share tidak akan bisa (eror). bagi yg ingin streaming silahkan pake server lokal dan bagi yang ingin downlod silahkan pake server Ninjastream, Mega, Safefileku (Jika tersedia) :)





Sore minna... apa kabar nih??? Lagi hujan nih di sini, sambil nunggu reda ane posting aja deh. Minna, kalian tau anime Sakura Wars kan? Anime yang sudah pernah tayang di Indonesia nih dulu waktu anime masih booming banget dan anak-anak seusia ane pada nongkrong di depan TV nunggu tayang nih anime. Anime ini dulu tayang di SCTV lho.... Mantap pokoknya zaman dulu karena banyak anime keren yang tayang di TV. Nah sekarang ane mau ngepost anime ini nih, berhubung ada yang ngasih donasi juga jadi ane kerjain dah sub Indo-nya. Kali aja ada yang suka dan masih kangen sama nih anime.... Oh iya ane ngerjainnya perlahan tapi pasti ya wkwkkwkw.... soalnya ada beberapa type buat nih anime ... so sabar aje ya minna....


List

2. Sakura Taisen Gouka Kenran OVA 2
4. Sakura Taisen Katsudou Shashin Movie
5. Sakura Taisen Kanzaki Sumire Intai Kinen ~ Su Mi Re
6. Sakura Taisen Ecole de Paris OVA 3
7 Sakura Wars Le Nouveau Paris OVA 4
8. Sakura Taisen New York NY OVA 5
9. Sakura Taisen Budoukan Live

Episode Lainnya

ads

Other Series

Komentar

Like Fanspage

Filter Search

Anime Popular

Popular Post Bulanan

Popular Post Tahunan

Popular Post All time

A-Z List cari anime berdasarkan abjad A-Z
Copyright © clampschool. All Rights Reserved

clampschool adalah tempat download Anime Subtitle Indonesia

Theme Design by Kang Nolep