Mahou Tsukai Pretty Cure! Subtitle Indonesia

Mahou Tsukai Pretty Cure! Subtitle Indonesia

Released on Saturday · 0 Views · Posted by clampschool · Series
Turn Off Light

Download Mahou Tsukai Pretty Cure! Subtitle Indonesia Subtitle Indonesia, Download Mahou Tsukai Pretty Cure! Subtitle Indonesia Sub Indo, Streaming Mahou Tsukai Pretty Cure! Subtitle Indonesia Subtitle Indonesia, jangan lupa untuk klik like dan bagikan. Series Anime selalu update di clampschool. Jangan lupa menonton Series terbaru lainnya.

24 September 2021 - Gdrive ke ban lagi, kemungkinan untuk server google share tidak akan bisa (eror). bagi yg ingin streaming silahkan pake server lokal dan bagi yang ingin downlod silahkan pake server Ninjastream, Mega, Safefileku (Jika tersedia) :)



Cerita bermula selama liburan musim semi sebelum Mirai Asahina naik ke kelas dua SMP, Saat itu Mirai menyaksikan sebuah benda misterius jatuh di taman. Dia membawa boneka beruangnya Mofurun untuk melihat benda apakah itu. Ketika dia sampai disana dia melihat seorang gadis bernama Riko melayang dengan sapu terbangnya. Mirai mempunyai banyak pertanyaan dengannya lalu Riko menjelaskan bahwa dia sedang mencari sesuatu yaitu "Linkle Stone Emerald". Keduanya menggunakan liontin yang mirip. Disaat pertemuan mereka berdua, mereka diikuti juga oleh Batty, seorang pengguna sihir gelap Dokuroxy, muncul sebelum mereka dan meminta "Linkle Stone Emerald". 

Batty lalu menciptakan monster yang disebut "Yokobaru" dan memojokkan mereka. Kemudian Mirai, Riko, dan Mofurun menyatukan tangan mereka dan mengucapkan sebuah kata sihir "Cure-Up Rapapa!" lalu liontin mereka pun bersinar dan mereka menjadi penyihir legenda yang disebut dengan "Pretty Cure". Setelah itu Riko pun mengacak Mirai untuk pergi ke "Dunia Sihir" dan belajar tentang sihir di sebuah sekolah penyihir "Magic School". Mereka harus belajar dan melatih kekuatan sihir mereka untuk bisa dapat menghentikan penyihir jahat Dokuroxy.

Sinopsis by wiki


Episode Lainnya

ads

Other Series

Komentar

Like Fanspage

Filter Search

Anime Popular

Popular Post Bulanan

Popular Post Tahunan

Popular Post All time

A-Z List cari anime berdasarkan abjad A-Z
Copyright © clampschool. All Rights Reserved

clampschool adalah tempat download Anime Subtitle Indonesia

Theme Design by Kang Nolep