The Prince of Tennis Subtitle Indonesia

The Prince of Tennis Subtitle Indonesia

Released on Saturday · 0 Views · Posted by clampschool · Series
Turn Off Light

Download The Prince of Tennis Subtitle Indonesia Subtitle Indonesia, Download The Prince of Tennis Subtitle Indonesia Sub Indo, Streaming The Prince of Tennis Subtitle Indonesia Subtitle Indonesia, jangan lupa untuk klik like dan bagikan. Series Anime selalu update di clampschool. Jangan lupa menonton Series terbaru lainnya.

24 September 2021 - Gdrive ke ban lagi, kemungkinan untuk server google share tidak akan bisa (eror). bagi yg ingin streaming silahkan pake server lokal dan bagi yang ingin downlod silahkan pake server Ninjastream, Mega, Safefileku (Jika tersedia) :)


Jenis: TV
Episode: 178
Status: Selesai Tayang
Tayang: 10 Oktober 2001 - 23 Maret 2005
Produser: J.C.Staff, Production I.G, Trans Arts, NAS
Licensors: Viz Media
Genre: Action, Comedy, School, Shounen, Sports
Durasi: 22 men. per ep.
Rating: PG-13 - Remaja 13 tahun atau lebih


The Prince of Tennis merupakan anime bergenre sport. Sudah jelas kalau lihat dari judulnya juga kan. Pasti berhubungan dengan olahraga tenis. The Prince of Tennis merupakan karya Takeshi Konomi. Ia menerbitkan karyanya ini di majalah mingguan Shonen Jump. Di Indonesia sendiri manga The Prince of Tennis sudah terbit, bahkan versi terbarunya pun sedang diterbitkan MnC. Tidak jauh dari manga-nya, anime The Prince of Tennis mengisahkan seorang anak bernama Ryoma Echizen. Ia merupakan anak dari seorang petenis terkenal. Ia pun masuk klub tenis Seigaku dan menjadi anak kelas 1 pertama yang dapat masuk tim reguler klub tenis Seigaku yang terkenal kuat. Pribadinya angkuh, keras kepala dan tidak mau kalah. Memiliki target untuk mengalahkan ayahnya. Namun targetnya berubah setelah dikalahkan oleh Tezuka.


DOWNLOAD

Episode Lainnya

ads

Other Series

Komentar

Like Fanspage

Filter Search

Anime Popular

Popular Post Bulanan

Popular Post Tahunan

Popular Post All time

A-Z List cari anime berdasarkan abjad A-Z
Copyright © clampschool. All Rights Reserved

clampschool adalah tempat download Anime Subtitle Indonesia

Theme Design by Kang Nolep