Hana Yori Dango Subtitle Indonesia

Hana Yori Dango Subtitle Indonesia

Released on Saturday · 0 Views · Posted by Unknown · Series
Turn Off Light

Download Hana Yori Dango Subtitle Indonesia Subtitle Indonesia, Download Hana Yori Dango Subtitle Indonesia Sub Indo, Streaming Hana Yori Dango Subtitle Indonesia Subtitle Indonesia, jangan lupa untuk klik like dan bagikan. Series Anime selalu update di clampschool. Jangan lupa menonton Series terbaru lainnya.

24 September 2021 - Gdrive ke ban lagi, kemungkinan untuk server google share tidak akan bisa (eror). bagi yg ingin streaming silahkan pake server lokal dan bagi yang ingin downlod silahkan pake server Ninjastream, Mega, Safefileku (Jika tersedia) :)


Bercerita tentang seorang anak yang bukan berasal dari keluarga kaya namun harus bersekolah di sekolah elit, Eitoku. Namun Eitoku yang diisi anak-anak orang kay tidaklah menyenangkan bagi Tsukushi, pembulian bisa ada setiap hari, dan sumbernya adalah sebuah Group yang beranggotakan 4 laki-laki tampan bernama F4. Bagaimana kisah Tsukushi dan F4? Tonton saja.

Cerita ini pernah di adaptasi juga kedalam beberapa serial drama, seperti Meteor Garden, Boys Before Flower, Hana Yori Dango Live Action.


Judul : Hana Yori Dango / Boys Over Flowers
Episode : 51
Tahun Rilis : 1996-1997
Jenis : Percintaan, Komedi



Hana Yori Dango Subtitle Indonesia

 Eps 3 



Episode Lainnya

ads

Other Series

Komentar

Like Fanspage

Filter Search

Anime Popular

Popular Post Bulanan

Popular Post Tahunan

Popular Post All time

A-Z List cari anime berdasarkan abjad A-Z
Copyright © clampschool. All Rights Reserved

clampschool adalah tempat download Anime Subtitle Indonesia

Theme Design by Kang Nolep