Chocolat no Mahou (Chocolate Magic) Subtitle Indonesia

Chocolat no Mahou (Chocolate Magic) Subtitle Indonesia

Released on Wednesday · 0 Views · Posted by clampschool · Series
Turn Off Light

Download Chocolat no Mahou (Chocolate Magic) Subtitle Indonesia Subtitle Indonesia, Download Chocolat no Mahou (Chocolate Magic) Subtitle Indonesia Sub Indo, Streaming Chocolat no Mahou (Chocolate Magic) Subtitle Indonesia Subtitle Indonesia, jangan lupa untuk klik like dan bagikan. Series OVA selalu update di clampschool. Jangan lupa menonton Series terbaru lainnya.

24 September 2021 - Gdrive ke ban lagi, kemungkinan untuk server google share tidak akan bisa (eror). bagi yg ingin streaming silahkan pake server lokal dan bagi yang ingin downlod silahkan pake server Ninjastream, Mega, Safefileku (Jika tersedia) :)










Genre:  Horror, Misteri, Shoujo
Subtitle : Indonesia
Tipe: OVA
Episode: 13
Status: Complete
Tayang: 3 Maret 2011
Produser: SynergySP
Durasi: 14 min. per episode
Rating: PG-13 - Teens 13 or older
L represents licensing company

Chocolat no Mahou? Pasti ada yang tau dan tidak kan? Ane koleksi tuh semua manganya yang udah diterbitin MnC dan masih ongoing. Awalnya ane tidak terlalu tertarik sama tuh manga. Tapi pas liat ada animenya dan berbau horror gitu, ane langsung beli tuh. Soalnya ane maniak horror. Chocolat no Mahou menceritakan tentang gadis bernama Aikawa Chocolat. Ia pandai sekali membuat cokelat, namun cokelat buatannya mengandung sihir. Sihir yang bisa mengabulkan semua keinginan orang yang memakannya. Namun, janganlah punya niat jahat karena cokelat yang Aikawa buat akan meminta bayaran yang sangat mahal. 


Download



Episode Lainnya

ads

Other Series

Komentar

Like Fanspage

Filter Search

Anime Popular

Popular Post Bulanan

Popular Post Tahunan

Popular Post All time

A-Z List cari anime berdasarkan abjad A-Z
Copyright © clampschool. All Rights Reserved

clampschool adalah tempat download Anime Subtitle Indonesia

Theme Design by Kang Nolep