Kamikaze Kaito Jeanne Subtitle Indonesia

Kamikaze Kaito Jeanne Subtitle Indonesia

Released on Tuesday · 0 Views · Posted by clampschool · Series
Turn Off Light

Download Kamikaze Kaito Jeanne Subtitle Indonesia Subtitle Indonesia, Download Kamikaze Kaito Jeanne Subtitle Indonesia Sub Indo, Streaming Kamikaze Kaito Jeanne Subtitle Indonesia Subtitle Indonesia, jangan lupa untuk klik like dan bagikan. Series Anime selalu update di clampschool. Jangan lupa menonton Series terbaru lainnya.

24 September 2021 - Gdrive ke ban lagi, kemungkinan untuk server google share tidak akan bisa (eror). bagi yg ingin streaming silahkan pake server lokal dan bagi yang ingin downlod silahkan pake server Ninjastream, Mega, Safefileku (Jika tersedia) :)


Satu lagi anime request yang admin realisasikan, Kamikaze Kaito Jeanne. Sebelum anime-nya, ane dah baca manga yang dah diterbitin di Indo oleh MnC sebanyak 7 volume. Nah, kalau anime-nya, ane tau pas searching di internet. Kamikaze Kaito Jeanne mengusung tema pencurian lho. Dengan tema yang sama seperti anime-anime lain, anime yang satu ini juga menceritakan tentang seorang pencuri cantik bernama asli Maron Kusakabe. Maron yang merupakan titisan dari Jeanne D'Arc yang memiliki kekuatan suci yang didapatkan dari peri bernama Fin. Ia pun mencuri lukisan-lukisan yang didiami para roh jahat, dan menyucikan roh tersebut. Untuk lebih lengkapnya kita download saja yuk,....


DOWNLOAD

Episode Lainnya

ads

Other Series

Komentar

Like Fanspage

Filter Search

Anime Popular

Popular Post Bulanan

Popular Post Tahunan

Popular Post All time

A-Z List cari anime berdasarkan abjad A-Z
Copyright © clampschool. All Rights Reserved

clampschool adalah tempat download Anime Subtitle Indonesia

Theme Design by Kang Nolep