Kutukan Kazuo Umezu

Kutukan Kazuo Umezu

Released on Saturday · 0 Views · Posted by clampschool · Series
Turn Off Light

Download Kutukan Kazuo Umezu Subtitle Indonesia, Download Kutukan Kazuo Umezu Sub Indo, Streaming Kutukan Kazuo Umezu Subtitle Indonesia, jangan lupa untuk klik like dan bagikan. Series OVA selalu update di clampschool. Jangan lupa menonton Series terbaru lainnya.

24 September 2021 - Gdrive ke ban lagi, kemungkinan untuk server google share tidak akan bisa (eror). bagi yg ingin streaming silahkan pake server lokal dan bagi yang ingin downlod silahkan pake server Ninjastream, Mega, Safefileku (Jika tersedia) :)


Judul lainnya
Inggris: The Curse of Kazuo Umezu
Jepang: 楳図かずおの呪い

Informasi
Type: OVA
Episode: 1
Status: Selesai tayang
Tayang: 1 Maret, 1990
Produser: Takahashi Studio
Genre: Horror
Durasi: 43 menit
Rating: R - 17+


Ane dapet OVA jadul nih, keluaran tahun 1990-an. OVA ini berdurasi 43 menit dengan 2 cerita yang berbeda di dalamnya. Cerita yang pertama mengenai seorang gadis bernama Masami. Di kelasnya ada murid pindahan dari Meksiko bernama Rima. Rima gadis yang sangat cantik, namun Masami merasa risih dan takut apabila bertatapan mata dengan Rima. Sejak kepindahan Rima kekelasnya, ia sering mengalami hal aneh. Ia beranggapan kalau Rima itu adalah vampir yang telah menggigit lehernya hingga terluka.

Cerita kedua OVA ini mengenai Miko dan Nanako. Nanako sangat suka menjahili Miko yang penakut. Ia pun mengajak Miko nonton film horror bersamanya. Tanpa sengaja Nanako melihat rumah tua dan ingin tahu keadaan rumah itu. Kabarnya rumah itu adalah rumah bekas pembunuhan. Nanako yang berani memaksa Miko untuk pergi ke sana dan melihat keadaan rumah itu di saat malam. Hingga kejadian yang tak terduga pun terjadi.











Mau Anime ini cepat rilis?
 Jangan lupa komen!!! 
Dan ayo gabung menjadi translator kami. 
Kalau mau segera diprioritaskan tamat, silakan DONASI ya 



Episode Lainnya

ads

Other Series

Komentar

Like Fanspage

Filter Search

Anime Popular

Popular Post Bulanan

Popular Post Tahunan

Popular Post All time

A-Z List cari anime berdasarkan abjad A-Z
Copyright © clampschool. All Rights Reserved

clampschool adalah tempat download Anime Subtitle Indonesia

Theme Design by Kang Nolep