Bishoujo Senshi Sailor Moon Subtitle Indonesia

Bishoujo Senshi Sailor Moon Subtitle Indonesia

Released on Tuesday · 0 Views · Posted by clampschool · Series
Turn Off Light

Download Bishoujo Senshi Sailor Moon Subtitle Indonesia Subtitle Indonesia, Download Bishoujo Senshi Sailor Moon Subtitle Indonesia Sub Indo, Streaming Bishoujo Senshi Sailor Moon Subtitle Indonesia Subtitle Indonesia, jangan lupa untuk klik like dan bagikan. Series Anime selalu update di clampschool. Jangan lupa menonton Series terbaru lainnya.

24 September 2021 - Gdrive ke ban lagi, kemungkinan untuk server google share tidak akan bisa (eror). bagi yg ingin streaming silahkan pake server lokal dan bagi yang ingin downlod silahkan pake server Ninjastream, Mega, Safefileku (Jika tersedia) :)


Sailor Moon nih gan... Nostalgia sekali liatnya. Ini anime pertama yang ane tonton waktu masih bocah. Dulu nonton anime ini di Indosiar lho. Jadi inget masa kecil nih.... nebeng-nebeng rumah tetangga rame-rame kayak nonton bola sama temen-temen waktu kecil dulu. Padahal ini anime cewek hahaha.... tapi suka nontonnya. Ya pada waktu bocah kan tayangan anime rata-rata shojo gitu. Jadi yang penting nonton aje. 

Sailor Moon sebelum diangkat menjadi anime, dibuat dalam versi manga-nya dulu. Yup... Naoko Takeuchi adalah pengarang manga fenomenal ini. Karena kesuksesan manga-nya, dibuatlah versi anime-nya. Walaupun versi manga dan anime ada sedikit perbedaannya. Namun Sailor Moon tetap nomer satu tidak hanya di Indonesia namun di seluruh dunia.

Sailor Moon menceritakan mengenai seorang gadis bernama Tsukino Usagi. Ia gadis ceroboh dan cengeng. Selalu mendapat nilai jelek di sekolah dan yah gitu gada baik-baiknya deh hahha. Hingga suatu hari ia bertemu dengan Luna dan mendapatkan kekuatan bulan. Ia harus menyelamatkan bumi dari para musuh yang hendak menguasai dunia. Ditemani Ami, Rei, Makoto, Minako dan Artemis ia pun harus bisa menyelamatkan bumi.


Download

Episode Lainnya

ads

Other Series

Komentar

Like Fanspage

Filter Search

Anime Popular

Popular Post Bulanan

Popular Post Tahunan

Popular Post All time

A-Z List cari anime berdasarkan abjad A-Z
Copyright © clampschool. All Rights Reserved

clampschool adalah tempat download Anime Subtitle Indonesia

Theme Design by Kang Nolep