Popolocrois Monogatari Subtitle Indonesia

Popolocrois Monogatari Subtitle Indonesia

Released on Friday · 0 Views · Posted by clampschool · Series
Turn Off Light

Download Popolocrois Monogatari Subtitle Indonesia Subtitle Indonesia, Download Popolocrois Monogatari Subtitle Indonesia Sub Indo, Streaming Popolocrois Monogatari Subtitle Indonesia Subtitle Indonesia, jangan lupa untuk klik like dan bagikan. Series Anime selalu update di clampschool. Jangan lupa menonton Series terbaru lainnya.

24 September 2021 - Gdrive ke ban lagi, kemungkinan untuk server google share tidak akan bisa (eror). bagi yg ingin streaming silahkan pake server lokal dan bagi yang ingin downlod silahkan pake server Ninjastream, Mega, Safefileku (Jika tersedia) :)


Kalau melihat cover judul anime yang satu ini, kalian pasti sudah tahu dan benar-benar kangen waktu kecil dulu. Yups... anime ini berjudul Popolocrois. Anime yang judul aslinya Popolocrois Monogatari (Poporokuroisu Monogatari) ini pernah tayang dulu banget di SCTV. Anime ini begitu populer kala itu dan ane juga sangat seneng mendengarkan OP dan ED dari anime yang satu ini. Anime ini mengisahkan tentang seorang Pangeran bernama Pietro yang harus menjaga istananya dari gangguan GamiGami Maou. GamiGami berencana merebut istana Popolocrois dan menjadikan Narcia sebagai kekasihnya. Narcia merupakan penyihir yang bisa berubah menjadi Kai, seorang gadis yang mirip Jasmine dalam Aladin.


Download

Episode Lainnya

ads

Other Series

Komentar

Like Fanspage

Filter Search

Anime Popular

Popular Post Bulanan

Popular Post Tahunan

Popular Post All time

A-Z List cari anime berdasarkan abjad A-Z
Copyright © clampschool. All Rights Reserved

clampschool adalah tempat download Anime Subtitle Indonesia

Theme Design by Kang Nolep