Mermaid Melody Pichi Pichi Pitch Pure Sub Indo

bookmark
0 Dilihat
Completed
Episode
Type TV
Status Completed
Synopsis Mermaid Melody Pichi Pichi Pitch Pure Sub Indo
Status Completed
Studio
Releated
Season
Censor
Posted by clampschool
Released on
Updated on
Streaming Anime Mermaid Melody Pichi Pichi Pitch Pure Sub Indo Subtitle Indonesia di clampschool. Kamu juga bisa mendownload Anime Mermaid Melody Pichi Pichi Pitch Pure Sub Indo secara gratis, jangan lupa streaming dengan kualitas 720p 480p 360p berdasarkan kecepatan internet kamu untuk menghemat kuota internet, Mermaid Melody Pichi Pichi Pitch Pure Sub Indo di clampschool juga tersedia dalam bentuk MP4 MKV Hardsub Softsub .

Mermaid Melody Pichi Pichi Pitch Pure Sub Indo Episode 1 Sub indo, Mermaid Melody Pichi Pichi Pitch Pure Sub Indo Episode 2 Sub indo, Mermaid Melody Pichi Pichi Pitch Pure Sub Indo Episode 3 Sub indo, Mermaid Melody Pichi Pichi Pitch Pure Sub Indo Episode 4 Sub indo, Mermaid Melody Pichi Pichi Pitch Pure Sub Indo Episode 5 Sub indo, Mermaid Melody Pichi Pichi Pitch Pure Sub Indo Episode 6 Sub indo, Mermaid Melody Pichi Pichi Pitch Pure Sub Indo Episode 7 Sub indo, Mermaid Melody Pichi Pichi Pitch Pure Sub Indo Episode 8 Sub indo, Mermaid Melody Pichi Pichi Pitch Pure Sub Indo Episode 9 Sub indo, Mermaid Melody Pichi Pichi Pitch Pure Sub Indo Episode 10 Sub indo, Mermaid Melody Pichi Pichi Pitch Pure Sub Indo Episode 11 Sub indo, Mermaid Melody Pichi Pichi Pitch Pure Sub Indo Episode 12 Sub indo, Mermaid Melody Pichi Pichi Pitch Pure Sub Indo Episode 13 Sub indo, Mermaid Melody Pichi Pichi Pitch Pure Sub Indo Episode 14 Sub indo, Mermaid Melody Pichi Pichi Pitch Pure Sub Indo Episode 15 Sub indo, Mermaid Melody Pichi Pichi Pitch Pure Sub Indo Episode 16 Sub indo, Mermaid Melody Pichi Pichi Pitch Pure Sub Indo Episode 17 Sub indo, Mermaid Melody Pichi Pichi Pitch Pure Sub Indo Episode 18 Sub indo, Mermaid Melody Pichi Pichi Pitch Pure Sub Indo Episode 19 Sub indo, Mermaid Melody Pichi Pichi Pitch Pure Sub Indo Episode 20 Sub indo, Mermaid Melody Pichi Pichi Pitch Pure Sub Indo Episode 21 Sub indo, Mermaid Melody Pichi Pichi Pitch Pure Sub Indo Episode 22 Sub indo, Mermaid Melody Pichi Pichi Pitch Pure Sub Indo Episode 23 Sub indo, Mermaid Melody Pichi Pichi Pitch Pure Sub Indo Episode 24 Sub indo, Mermaid Melody Pichi Pichi Pitch Pure Sub Indo Episode 25 Sub indo, Mermaid Melody Pichi Pichi Pitch Pure Sub Indo Episode 26 Sub indo

24 September 2021 - Gdrive ke ban lagi, kemungkinan untuk server google share tidak akan bisa (eror). bagi yg ingin streaming silahkan pake server lokal dan bagi yang ingin downlod silahkan pake server Ninjastream, Mega, Safefileku (Jika tersedia) :)




Mermaid Melody Pichi Pichi Pitch Pure merupakan seri lanjutan dari Mermaid Melody Pichi Pichi Pitch. Bedanya dari seri sebelumnya adalah musuh mereka. Kalau di seri sebelumnya musuh mereka adalah Gaito, di episode kali ini musuh mereka adalah Mikeru. Mikeru merupakan musuh Mermaid yang berbentuk seperti malaikat.


Karakter Mermaid Princess

Nanami Lucia







Nanami Lucia merupakan Mermaid Princess dari Laut Pasifik Utara. Ia merupakan Mermaid Princess dengan Mutiara Pink. Lucia sangat mencintai Kaito. Seorang Pemuda yang ia selamatkan tujuh tahun yang lalu.


Hanon Hosho





Hanon merupakan Mermaid Princess Laut Atlantik Selatan. Ia Mermaid Princess yang menjaga Mutiara Aqua (Mizuiro). Hanon adalah Mermaid Princess yang menyukai Tarou-chan guru musik di sekolahnya.


Rina Toin




Rina adalah Mermaid Princess yang berasal dari Laut Atlantik Utara. Ia merupakan Mermaid Princess yang melindungi Mutiara Hijau. Pada Season satu Rina memiliki perasaan terhadap Kaito, namun ia mengubur perasaan itu. Dan di season dua ada pria bernama Masahiro yang dekat dengannya.


Karen






Karen merupakan Mermaid Princess Laut Antartika. Ia memiliki saudara kembar bernama Noel. Karen adalah Mermaid Princess pelindung Mutiara Ungu. Pada awal kemunculannya ia sangat membenci Rina karena ia menganggap karena kesalahan Rina, Noel tertangkap.


Noel







Noel adalah saudara kembar Karen. Ia merupakan Mermaid Princess Laut Artik. Ia merupakan Mermaid Princess penjaga Mutiara Indigo. Ia tertangkap Gaito demi menyelamatkan Rina. Hal itulah yang membuat Rina tidak pernah bisa melupakan Noel.


Sara






Sara adalah Mermaid Princess Laut Hindia yang berkomplot dengan Gaito. Ia melakukan hal itu karena ingin balas dendam pada Tarou, seorang pria yang menjadi guru musiknya Hanon. Sara sebenarnya adalah penjaga Mutiara Orange, namun karena ia pergi bersama Gaito, Seiralah yang menjadi penerusnya.


Coco






Coco merupakan Mermaid Princess Laut Pasifik Selatan. Ia menjadi Mermaid Princess penjaga Mutiara Kuning. Tidak banyak yang bisa diketahui dari Mermaid Princess ini karena ia sudah tertangkap lebih dulu bersama Noel.  Coco adalah sahabatnya Sara, karena itu ia rela ditangkap Gaito demi Sara.


Seira





Seira merupakan Mermaid Princess yang muncul di season kedua ini. Ia berasal dari Laut Hindia sama seperta Sara. Ia menjadi penerusnya Sara untuk menjaga Mutiara Orange.



Karakter Lain


Hippo




Hippo merupakan penjaga para Mermaid Princess. Ia bisa berubah menjadi pinguin dan juga manusia. Sosoknya sebagai pinguin sangatlah cerewet dan mengatur Mermaid. Ia melarang Mermaid jatuh cinta terhadap manusia. Namun, ketika ia menjadi sosok manusia, ia sangat lucu dan tampan. Bahkan Yuri dari Iblis Air pun menyukainya.


Nikora




Sama halnya dengan Hippo, Nikora juga merupakan Mermaid yang menjaga dan juga tempat curhat para Mermaid. Ia menjadi kepala di Hotel Pearl Piari. Ia pun menjadikan dirinya sebagai kakak bagi Lucia di dunia manusia. Ternyata Nikora juga menyukai Maki seorang pria dari dunia manusia.


Kaito




Kaito merupakan pria yang sangat Lucia sukai. Hal itu sejak tujuh tahun yang lalu mereka bertemu ketika Lucia dalam sosok Mermaid menyelamatkan nyawa Kaito. Namun, Kaito tidak mengetahui kalau Lucia adalah sosok Mermaid yang dicarinya. Namun menjelang episode akhir season satu Kaito mengetahui kalau Lucia adalah Mermaid yang selalu ia cari.



Download


Episode 1 Perpisahan di Pagi Hari
Episode 2 Melewati Cakrawala 
Episode 3 Melodi Biru 
Episode 4 Firasat Kebahagiaan
Episode 5 Maestro
Episode 6 Anak Muda 
Episode 7 Hati yang Dicuri 
Episode 8 Batasan Ingatan 
Episode 9 Partitur Cinta 
Episode 10 Perasaan yang Tersisa 
Episode 11 Perasaan Kakak Laki-laki
Episode 12 Mermaid di Lautan yang Berkilau
Episode 13 Rahasianya 
Episode 14 Suara dari Kegelapan 
Episode 15 Doa dari Tujuh Lautan
Episode 16 Ini Waktunya Musim Panas - Semuanya Berkumpul
Episode 17 Perayaan Malam di Pertengahan Musim Panas
Episode 18 Labirin Bintang
Episode 19 Lagu Penyembuh
Episode 20 Detektif Cinta
Episode 21 Gangguan Cinta
Episode 22 Pencuri Kenangan
Episode 23 Hati di Dalam Hati
Episode 24 Hal yang Aku Inginkan
Episode 25 Ramalan Cinta
Episode 26 Debut Idola 
Episode 27 Saudari yang Terpisah 
Episode 28 Taman Seira
Episode 29 Kemurungan Kami Para Pelayan
Episode 30 Peluk Aku... 
Episode 31 Surat Cinta Terakhir
Episode 32 Ingatan yang Hilang di laut
Episode 33 Hati yang Terganggu
Episode 34 Godaan Bulu Putih
Episode 35 Sebagai Ganti Sebuah Perpisahan...
Episode 36 Akhir dari Penderitaan
Episode 37 Menuju Istana di Langit
Episode 38 Pertempuran Malam Natal
Episode 39 Menuju Mimpi itu


BATCH

Episode Mermaid Melody Pichi Pichi Pitch Pure Sub Indo

ads

Other Series

Komentar

Like Fanspage

Filter Search

Anime Popular

Popular Post Bulanan

Popular Post Tahunan

Popular Post All time

A-Z List cari anime berdasarkan abjad A-Z
Copyright © clampschool. All Rights Reserved

clampschool adalah tempat download Anime Subtitle Indonesia

Theme Design by Kang Nolep