Kaleido Star Subtitle Indonesia

Kaleido Star Subtitle Indonesia

Released on Monday · 0 Views · Posted by clampschool · Series
Turn Off Light

Download Kaleido Star Subtitle Indonesia Subtitle Indonesia, Download Kaleido Star Subtitle Indonesia Sub Indo, Streaming Kaleido Star Subtitle Indonesia Subtitle Indonesia, jangan lupa untuk klik like dan bagikan. Series Anime selalu update di clampschool. Jangan lupa menonton Series terbaru lainnya.

24 September 2021 - Gdrive ke ban lagi, kemungkinan untuk server google share tidak akan bisa (eror). bagi yg ingin streaming silahkan pake server lokal dan bagi yang ingin downlod silahkan pake server Ninjastream, Mega, Safefileku (Jika tersedia) :)


Translator by Sendy Yanuar Komara
Editor by @boedingz


Kaleido Star, uh jadi inget waktu dulu nonton anime ini. Anime yang tayang sore-sore sebelum bahkan menjelang magrib ini seru buat ditonton. Dulu anime ini tayang di TV7 dan ane selalu nungguin nih anime karena ceritanya yang seru dan kocak, juga artwork nya yang lucu.

Kaleido Star menceritakan tentang seorang gadis Jepang yang bercita-cita supaya bisa menjadi bagian Kaleido Stage yang sangat diimpikannya sejak kecil. Namun ternyata hal itu tidaklah mudah. Di episode pertama cerita ini Sora harus datang terlambat saat audisi karena mengejar pencuri, dan itu membuatnya mendapat tekanan dari Lyla-san. Namun, Sora tidak pantang menyerah. ia terus bangkit dan berusaha menampilkan apa yang dia miliki dalam dirinya. Wah, pokoknya seru dah.........
Yuk ah download saja,...


Episode Lainnya

ads

Other Series

Komentar

Like Fanspage

Filter Search

Anime Popular

Popular Post Bulanan

Popular Post Tahunan

Popular Post All time

A-Z List cari anime berdasarkan abjad A-Z
Copyright © clampschool. All Rights Reserved

clampschool adalah tempat download Anime Subtitle Indonesia

Theme Design by Kang Nolep