Ie Naki Ko Remi (1996) Subtitle Indonesia

Ie Naki Ko Remi (1996) Subtitle Indonesia

Released on Tuesday · 0 Views · Posted by clampschool · Series
Turn Off Light

Download Ie Naki Ko Remi (1996) Subtitle Indonesia Subtitle Indonesia, Download Ie Naki Ko Remi (1996) Subtitle Indonesia Sub Indo, Streaming Ie Naki Ko Remi (1996) Subtitle Indonesia Subtitle Indonesia, jangan lupa untuk klik like dan bagikan. Series Anime selalu update di clampschool. Jangan lupa menonton Series terbaru lainnya.

24 September 2021 - Gdrive ke ban lagi, kemungkinan untuk server google share tidak akan bisa (eror). bagi yg ingin streaming silahkan pake server lokal dan bagi yang ingin downlod silahkan pake server Ninjastream, Mega, Safefileku (Jika tersedia) :)


Siang agan semua. Kalian semua tahu Ie Naki Ko Remi versi cewek atau lebih tepatnya sequel Remi versi cowok? Kalau ane sih baru tau Remi ada versi ceweknya. Ane kagak sengaja liat pas searching Remi versi cowok. Anime ini tayang tahun 1996 sebanyak 26 episode. Pas ane nonton anime ini, ane bercucuran air mata hahaha... saking sedihnya nih anime. Terus ada lagu yang berjudul Okaasan yang bikin hati bergetar. Lagu OP dan ED nya pun sungguh enak didengar dan begitu memilukan. Cerita anime versi cewek tidak jauh berbeda dengan versi cowoknya. Remi merupakan anak pungut yang ditemukan secara tidak sengaja oleh seorang pria. Pria tersebut lalu membawa Remi yang masih bayi kepada istrinya. Istrinya yang baru kehilangan anaknya tentu saja merasa bahagia. Seolah mendapatkan pengganti anaknya yang meninggal. Remi pun tumbuh menjadi gadis riang dan pekerja keras bersama ibu dan adik kecilnya , Nana. Ayah angkatnya bekerja di Paris dan belum pernah kembali ke kampung halamannya. Hingga suatu hari ia kembali dengan kaki pincangnya karena kecelakaan sewaktu di Paris. Sayangnya ketika ia kembali, ia malah tidak mengganggap Remi anaknya, malah hendak menjual Remi.


Translator by Sendy Yanuar Komara
Editor by @boedingz

DOWNLOAD

Episode 11 Rahasia Pendan
Episode 12 Gunung Salju Kesedihan
Episode 13 Perpisahan Di Hari Bersalju
Episode 14 Awal dari Perjalanan Baru
Episode 15 Teman-teman baru
Episode 16 Kucing Di Tengah Hujan
Episode 17 Janji di Labirin Bawah Tanah
Episode 18 Pertemuan yang Dekat Ibu dan Anak
Episode 19 Keluarga Pengembara
Episode 20 Belahan Jiwa
Episode 21 Kenangan Biola
Episode 22 Bertahan Di Bawah Tanah
Episode 23 Kedua Harapan Mereka
Episode 24 Cinta Yang Terpisah
Episode 25 Melarikan Diri
Episode 26 Ibuku [Tamat]

Episode Lainnya

ads

Other Series

Komentar

Like Fanspage

Filter Search

Anime Popular

Popular Post Bulanan

Popular Post Tahunan

Popular Post All time

A-Z List cari anime berdasarkan abjad A-Z
Copyright © clampschool. All Rights Reserved

clampschool adalah tempat download Anime Subtitle Indonesia

Theme Design by Kang Nolep