Another

Another

Released on Saturday · 0 Views · Posted by clampschool · Series
Turn Off Light

Download Another Subtitle Indonesia, Download Another Sub Indo, Streaming Another Subtitle Indonesia, jangan lupa untuk klik like dan bagikan. Series Anime selalu update di clampschool. Jangan lupa menonton Series terbaru lainnya.

24 September 2021 - Gdrive ke ban lagi, kemungkinan untuk server google share tidak akan bisa (eror). bagi yg ingin streaming silahkan pake server lokal dan bagi yang ingin downlod silahkan pake server Ninjastream, Mega, Safefileku (Jika tersedia) :)


Penggemar anime horror pasti sudah tahu anime ini, kan? Yup... benar, anime ini judul-nya Another. Anime horror yang lumayan seru dan menegangkan. Anime ini bercerita tentang kehidupan 26 tahun yang lalu. Gosip-nya 26 tahun yang lalu ada gadis yang bernama Misaki dari kelas 9-3 yang sangat menonjol di kelas-nya. Ia pintar, cantik, dan memiliki kepribadian yang baik. Karena itu ia sangat disukai semua murid dan guru-guru. Namun, tiba-tiba Misaki meninggal dunia. Gosip-nya itu karena sebuah kecelakaan. Para siswa dan guru-guru pun sangat terkejut mendengar gosip tersebut. Hingga pada suatu hari ada siswa yang menunjuk meja Misaki dan mengatakan kalau Misaki tidak meninggal tetapi masih hidup. Sejak saat itu Misaki dianggap masih hidup dan semua temannya berprilaku seolah-olah ia ada di kelas mereka. Bahkan hingga hari kelulusan pun, Misaki dianggap masih ada.


Download AMV

OP 
ED 

Episode Lainnya

ads

Other Series

Komentar

Like Fanspage

Filter Search

Anime Popular

Popular Post Bulanan

Popular Post Tahunan

Popular Post All time

A-Z List cari anime berdasarkan abjad A-Z
Copyright © clampschool. All Rights Reserved

clampschool adalah tempat download Anime Subtitle Indonesia

Theme Design by Kang Nolep