Fushigi Yuugi Subtitle Indonesia

Fushigi Yuugi Subtitle Indonesia

Released on Saturday · 0 Views · Posted by clampschool · Series
Turn Off Light

Download Fushigi Yuugi Subtitle Indonesia Subtitle Indonesia, Download Fushigi Yuugi Subtitle Indonesia Sub Indo, Streaming Fushigi Yuugi Subtitle Indonesia Subtitle Indonesia, jangan lupa untuk klik like dan bagikan. Series Anime selalu update di clampschool. Jangan lupa menonton Series terbaru lainnya.

24 September 2021 - Gdrive ke ban lagi, kemungkinan untuk server google share tidak akan bisa (eror). bagi yg ingin streaming silahkan pake server lokal dan bagi yang ingin downlod silahkan pake server Ninjastream, Mega, Safefileku (Jika tersedia) :)


Fushigi Yuugi merupakan manga karya Watase Yuu yang sudah dibuat versi anime nya dan juga sudah pernah ditayangkan di Indonesia oleh TV Swasta TPI (sekarang berganti nama menjadi MNC) pada pukul 4 sore. Anime ini bercerita tentang seorang gadis bernama Miaka yang melihat burung besar dan terbang ke sebuah ruangan penyimpanan dokumen rahasia. Ia pun beserta temannya Yui membaca buku tua di ruangan tersebut yang berisi tentang Empat Dewa. Namun, setelah membuka dan membaca halaman pertama buku tersebut, mereka pun masuk ke dunia yang ada di dalam buku. Seperti apakah petualangan Miaka selanjutnya? Yu mari download aja di blog ini ya,...

Translator & Editing: @boedingz


Season I

Episode Lainnya

ads

Other Series

Komentar

Like Fanspage

Filter Search

Anime Popular

Popular Post Bulanan

Popular Post Tahunan

Popular Post All time

A-Z List cari anime berdasarkan abjad A-Z
Copyright © clampschool. All Rights Reserved

clampschool adalah tempat download Anime Subtitle Indonesia

Theme Design by Kang Nolep